Selasa, Desember 25, 2007

Menyambut Tahun Baru dengan Wajah Baru

Setelah sekitar 1,5 tahun dengan layout tiga kolom modifikasi "Lonely Template" dari Isnaini, kini 109high.blogspot.com beralih ke layout tiga kolom modifikasi "Sunset" dari Blogger Buster. Mungkin bagi sebagaian pengunjung setia menilai bahwa untuk kecantikan tampilan, layout baru ini masih kalah dengan layout sebelumnya. Namun sayangnya template lama kami sepertinya kurang kompatibel dengan Internet explorer. Untuk itu sasaran utama perubahan template ini adalah untuk meningkatkan kompabilitas blog kami web browser bawaan Windows tersebut. Berbeda dengan "Lonely Template" dari Isnaini, interface baru yang kini digunakan telah menggunakan new blogger template.

Kami ucapkan terimakasih kepada Isnaini dengan Lonely Template-nya, dengan template tersebut kami bisa menjadi salah satu blog yang cukup dikenal oleh blogger Indonesia. Dan semoga penampilan baru kami tidak mengurangi kesetiaan teman-teman blogger untuk tetap saling berkunjung, memberikan komentar, kritik dan saran serta melakukan pertukaran link.

2 komentar:

.:: AG. SYAM ::. mengatakan...

Wow keren...Dgn latar belakang hitam dan tulisan warna putih makin bikin gagah. Sukses deh buat CIX-er...

lintasberitakan mengatakan...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Menyambut_Tahun_Baru_dengan_Wajah_Baru/

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...