Rabu, Oktober 14, 2009

Pelajar Indonesia di Jepang Tolak Kedatangan Miyabi ke Indonesia

Polemik kehadiran Miyabi ternyata tidak hanya memperoleh respon dari masyarakat Indonesia di dalam negeri, tetapi juga dari masyarakat Indonesia di luar negeri. Para pelajar Indonesia di Jepang adalah salah satu yang memberikan respon terhadap rencana kedatangan bintang film panas Jepang itu ke Indonesia.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Ad Interim, M Nuh, mengakui, pihaknya telah menerima surat keberatan atas rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia dari para pelajar Indonesia yang berada di Jepang. ''Permasalahan ini (Miyabi) ternyata tidak hanya disampaikan oleh masyarakat Indonesia di dalam negeri, tapi juga dari luar negeri di antaranya perhimpunan pelajar Indonesia di Jepang,'' ujar M Nuh, Rabu (14/10).

Aktris bernama lengkap Maria Ozawa, di tanah kelahirannya berprofesi sebagai bintang film dan model untuk film porno. Maxima Pictures berniat memakai aktris tersebut untuk produksi film nasional berjudul 'Menculik Miyabi', namun rencana itu kemudian dibatalkan setelah mendapat respon keras dari sebagian besar masyarakat.

1 komentar:

healthy love mengatakan...

Good job. thank's

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...