Senin, Mei 29, 2006

Get involved with 109HIGH blogs

109HIGH blogs mengundang seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta berpartisipasi untuk menghidupkan 109HIGH blogs ini sebagai media yang mempersatukan seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta.

Berbagi informasi dan membangkitkan tali persaudaraan seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta, mulai dari angkatan pertama yang mungkin telah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia, sampai dengan mereka yang saat ini masih berjuang di dalam kelas.

| News & Articles |

Ingin berbagi info atau artikel menarik untuk dipublikasikan dalam 109HIGH blogs, kirimkan melalui e-mail ke 109high@gmail.com dengan "Subject: Info". Anda dapat mengisi dengan apa saja di sini mulai dari info terbaru seputar SMAN 109 Jakarta dan kawasan disekitarnya, info hangat yang sedang "in" di Jakarta, Indonesia bahkan Dunia, atau sekedar ucapan selamat ulang tahun pada rekan Komunitas SMAN 109 Jakarta, serta berbagai informasi lain yang layak dipublikasikan dalam 109HIGH blogs.

Sebuah pesan moral yang perlu diperhatikan, bila anda berminat mengirimkan info atau artikel untuk 109HIGH blogs, jangan sembarang "copy-paste". Bila info atau artikel yang anda kirimkan bukan buah pikiran anda atau diambil dari sumber lain, sebutkanlah indentitas mereka (nama, alamat web, e-mail, nama majalah/surat kabar atau indentitas lainnya) mari kita hormati HAK CIPTA.

| Photo Gallery |

Mempunyai koleksi foto-foto berkaitan dengan SMAN 109 Jakarta? Kenapa gak dipajang aja di 109HIGH, agar kita bisa sama-sama melihat dan merasakan kenangannya.

Kirimkan foto yang ingin dipajang di 109HIGH blogs melalui e-mail ke 109high@gmail.com dengan "Subject: Foto". Dalam e-mail dapat dituliskan juga judul berikut penjelasan singkat serta tanggal/tahun foto tersebut diambil.

| Community |

Ingin lebih dikenal oleh rekan-rekan Komunitas SMAN 109 Jakarta?

Join us on ; our e-mail is: 109high@gmail.com, use it to add as friends.

Dengan satu syarat, anda harus mencantumkan identitas SMAN 109 - Jakarta (SMAN 109 - Jakarta, CIX, Ozone, ...) dalam "profile" anda, jika tidak , "Friend Requests" anda terpaksa kami tolak!

Ketentuan mengenai materi publikasi dapat dilihat pada Terms of Service

Menginfomasikan 109 HIGH blogs kepada seluruh CIX-ers

Anda dapat menyebarkan link "109 HIGH blogs", sebagai salah satu cara menginformasikan media ini kepada seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta yang lain yang mungkin belum mengetahuinya.
Klik di sini untuk mengetahui caranya!


Ingin terlibat
lebih untuk 109HIGH blogs?

Bila anda cukup familiar dengan Blogger, anda bisa menjadi Contibutor 109HIGH blogs, dengan demikian anda dapat lebih leluasa melakukan publikasi dan menatanya sesuai keinginan anda.

Bila berminat menjadi Contributor, kirimkan e-mail yang menyatakan minat anda ke 109high@gmail.com dengan "Subject: Volunteer as Contibutor".

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...