Senin, Mei 29, 2006

Terms of Service

CIX-ers blogs adalah blog yang dibuat memanfaatkan jasa dari Blogger. Ketentuan yang diberlakukan oleh Blogger secara otomatis juga diberlakukan untuk CIX-ers blogs.


Umum

  1. CIX-ers blogs didedikasikan untuk seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta guna membangkitkan tali persaudaraan sesama Komunitas SMAN 109 Jakarta serta mengangkat nama SMAN 109 Jakarta di Indonesia;

  2. Materi publikasi CIX-ers terbuka untuk dikonsumsi publik;


Materi Publikasi

  1. Materi publikasi adalah seluruh isi dari CIX-ers blogs yang dapat diakses secara bebas melalui internet.

  2. Sumbangan materi publikasi :

    1. Materi publikasi yang dikirim untuk dipulikasikan dalam kolom News & Articles, Photo Gallery dan/atau Community tidak boleh mengadung unsur porno, atau hal negatif/ilegal lainnya;
    2. Tanggung jawab atas isi dari info dan artikel sepenuhnya ada pada pengirim (dan/atau penulis);
    3. Materi publikasi yang dikirim bersifat bebas dalam arti pengirim tidak menuntut imbalan dari materi publikasi yang dikirimkan dan dipublikasikan pada CIX-ers;
    4. Materi publikasi yang telah diterima oleh Admin CIX-ers menandakan persetujuan pengirim pada ketentuan, dan permohonan untuk dipublikasikan pada CIX-ers.

Mailing List

  1. Mailing list cixers@yahoogroups.com adalah media komunikasi yang didedikasikan untuk seluruh Komunitas SMAN 109 Jakarta.

  2. Anggota mailing list cixers@yahoogroups.com harus mengikuti ketentuan yang kami buat untuk anggota mailing list. Ketentuan tersebut kami kirimkan melalui mailing list setelah pendafatan dan setiap bulan.

Contributor

  1. Contributor adalah Komunitas SMAN 109 Jakarta yang secara sukarela membantu kegiatan publikasi untuk CIX-ers blogs;

  2. Contributor CIX-ers blogs , harus mengikuti ketentuan yang kami buat untuk Contributor. Ketentuan tersebut kami kirimkan kepada anda yang berminat menjadi Contributors.


Ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu oleh Admin CIX-ers blogs tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...