Kamis, Desember 21, 2006

Kritik, Saran dan Komentar Anda

Silahkan tulis Kritik Saran dan Komentar Anda untuk : SMAN 109 Jakarta, CIX-ers (Komunitas SMAN 109 Jakarta), atau blog (109high.blogspot.com) ini demi kemajuan dan kebaikan kita bersama, semoga dengan adanya blog ini, dapat bermanfaat buat SMAN 109 Jakarta, CIX-ers (Komunitas SMAN 109 Jakarta), para Kontributor 109high.blogspot.com dan Anda, baik kita yang telah saling mengenal ataupun belum.

Maaf, halaman ini bukan mengajukan pertanyaan, Untuk pertanyaan silahkan ajukan ke 109high@gmail.com

Klik Post a Comment untuk mulai memasukan Kritik Saran dan Komentar !

3 komentar:

Asep Rudi Pribadi mengatakan...

Assalamu'laikum,

Sorry banget buat teman-teman yang sempat masuk ke friendstar saya, tapi baru sempat dibls sekarang.

Perlu saya sampaikan, saya lulusan angkatan 96, 3 Fis 1. Sebelumnya saya mo ngucapin selamat buat temen2 yang udah memprakarsai dibuatnya blog ini.

Saya haru banget lg lihat foto2 SMA tercinta, semuanya banyak berubah, bagus dan bersih. Banyak kenangan 2 tahun sekolah di gardu dan 1 thn srengseng. Terutama buat teman2 seangkatan,khususnya buat teman2 1/4, 2 fis 1 dan 3 fis 1. Gimana khabarnya? bagi2 pengalaman ya, kalo sudah pada suskses.

Buat guru2 tercinta yang membaca komentar ini, sebelumnya saya mohon maaf kalo ada kesalahan dari saya, yang mungkin masih berbekas.

Buat Pak Edi (Biologi), sorry belum sempat buatin draft presentasi buat adik2 kelas untuk materi tentang lingkungan, insya alloh saya sempatin deh, minta emailnya yang baru ya.

Buat Bu Nis (MTK), bgm khabarnya momongan sudah besar ya, masih ngajar matematika ya...sekalian buat pa sholeh, gimana masih bugar aja..

Buat Bu Endang (Kimia), bgm khabarnya, masih ngajar kimia ya...

Buat Bu wid (MTK), bgm khabarnya, murid2nya bandel2 ga, kaya angkatan saya, tukang protes ya..

Buat Bu Tipuk yang sudah pensiun kali ya, trim s banget ya nasehat2 nya,

Buat semua wali kelas2 saya dan guru2 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, thank semua saran2 dan motivasinya.

Cipta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
D2n mengatakan...

Assalamu'laikum,

Sy angkatan 92 A2/1 salut buat komunitas CIX-ers terus berkreasi dan slalu improvement ,kami angkatan pertama menyambut dengan suka cita atas gagasan reuni akbar ini,Moment ini merupakan ajang silahturahmi antar angkatan , guru2beserta staff.

masukan dari sy mungkin kalian perlu tambahkan pioner penggagas EKAPASRS yaitu ANDI (GODEX),UNGGUL,OBET,AJI,BUDI (ENCOY),FAJAR,FARID mereka adalah orang2 yang berperan di EKAPASERS pada saat itu.

untuk anak2 angkatan 92 jgn lp hadir....
Godex tlg koordinir anak2 , kalo ada kendala hub sy

untuk panitia moga sukses dan acaranya OK.

Salam,
109 GET U UP

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...