Kamis, Januari 24, 2008

Jam Kerja dan Sekolah di Jakarta Akan Ditata

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balai Kota Jakarta, Selasa, mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengkaji pengaturan jam kerja dan jam sekolah sehingga tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas pada jam dan titik yang sama di sejumlah wilayah.

"Kajian itu belum tuntas, namun sudah ada beberapa indikasi jam masuk sekolah bisa dimajukan lebih pagi, kita memang belum menentukan tepatnya pukul berapa, bisa saja menjadi pukul 06.30 WIB atau 06.45 WIB," katanya.

Gubernur DKI mengatakan, upaya pengaturan jam masuk kerja dan jam masuk sekolah ini harus didukung dengan upaya lain seperti pembatasan penggunaan kendaraan pribadi, peningkatan penggunaan transportasi umum massal dan juga pengembangan jaringan jalan secara horizontal dengan membangun jalan layang sehingga kemacetan lalu lintas bisa diatasi.

sumber : http://www.antara.co.id

1 komentar:

lintasberitakan mengatakan...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Jam_Kerja_dan_Sekolah_di_Jakarta_Akan_Ditata/

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...