Sabtu, Juli 26, 2008

Harapan seorang siswa

Friday, June 6, 2008

Pengumumuman kelulusan tinggal beberapa
hari lagi, di sini penentuan buat gua
dan teman teman seluruh siswa SMA di
Indonesia. Gua ga tau lagi harus ke mana
gua cerita ini semua, gua bener2X
berserah kepada Tuhan.

Gua ga mau muluk muluk pingin kuliah di
PT favorit. Yang gua mau sekarang cuma
lulus. Capek banget rasanya jadi bahan
percobaan pemerintah, yang tiap tahun
ganti2X kurikulum. Kalo gini rasanya gua
malah iri sama pendidikan negara
tetangga yang lebih mementingkan proses
perkembangan mental anak bangsanya.
Tanya aja ke anak sekolah sekarang, coba
deh kalo disuruh milih mereka akan
memilih Indonesia atau negara tetangga?

Apa kata Ki Hadjar Dewantara mendengar
jika anak Indonesia lebih memilih
pendidikan di luar? Beliau pasti sedih.

Semoga kata2X saya yang tidak berarti
ini didengar oleh semua orang.
Saya sudah berjuang untuk melewati UAN
tersebut dengan kemampuan saya sendiri.

NB: Setiap orang diberi kelebihan dan
kekurangan yang berbeda oleh Tuhan, jadi
untuk apa memaksakan kelebihan kepada
seseorang yang memiliki keterbatasan
dalam mencapai suatu hal.

Terima Kasih.

Artikel ini di copy dari : http://www.friendster.com/group/bulletin.php?gid=681195&bid=10493584

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...