Selasa, Oktober 27, 2009

"Kebiasaan Yang Salah" Terhadap Kesehatan Kita

Menyilangkan Kaki

Apakah Anda menyilangkan pada lutut ketika duduk? Meskipun kita mungkin menilai bahwa dengan begitu wanita terlihat elegan saat duduk, cara ini momotong peredaran darah ke kaki Anda. Jika Anda tidak ingin varises merusak keindahan kaki anda dan mempengaruhi kesehatan Anda, jangan silangkan kaki anda. Cara terbaik untuk duduk adalah tempatkan kedua kaki bersama-sama di lantai, menyeimbangkan berat badan anda secara merata. Jika Anda merasa ingin mengubah posisi, daripada menyilangkan kaki anda, cukup bergerak kedua kaki bersama-sama ke satu sisi. Sebagai alternatif, anda juga dapat mempertimbangkan menyilangkan kaki anda longgar di pergelangan kaki. Ini adalah cara klasik yang elegan untuk duduk, dan jauh lebih baik bagi kaki anda dan kesehatan anda daripada duduk dengan kaki menyilang di lutut.

Sikat gigi kita tidak diganti

Seberapa sering anda mengganti sikat gigi? Sebagian besar dari kita menunggu sampai sebagian besar bulu lepas, atau berada dalam bentuk yang kita akan malu untuk menarik sikat kita di depan umum. Ganti sikat gigi anda sering. Bulu rusak dapat merusak lapisa email, dan jangan memijat gusi anda. Bayangkan anda akan menyikat gigi sehari dua kali hanya untuk mengetahui merusak email. Gunakan sikat dengan bulu lembut kecuali dokter gigi telah menyarankan sebaliknya.

Sering makan di luar

Ada minyak yang tinggi kolesterol, dan minyak yang menyebabkan kerusakan kecil dan lebih baik bagi jantung Anda. Namun, tidak peduli betapa cahaya minyak, itu tidak pernah merupakan ide yang baik untuk makan terlalu banyak. Hindari makanan yang digoreng. Batasi makan di luar kecuali jika anda tahu bahwa anda mendapatkan sajian makanan sehat.

Melewatkan Sarapan

Tidak pernah melewatkan sarapan. Ingat, ketika Anda bangun di pagi hari ini sudah sekitar 10-12 jam sejak terakhir anda makan. Makanan kebutuhan tubuh anda saat itu, lebih dari pada waktu yang lain. Makan sarapan berat. Anda kemudian akan sibuk sepanjang hari, dan kalori yang akan dikeluarkan dengan cepat. Jika Anda mencoba untuk diet, lakukan makan malam ringan.

High Heels

Sepatu hak tinggi pasti terlihat bagus, tetapi mereka membunuh untuk punggung. Pakailah mereka, tetapi tidak ketika anda tahu bahwa anda akan banyak berjalan. Pakailah high heels ketika akan pergi untuk makan siang atau makan malam - ketika hanya perjalanan pendek. Hindari sepatu hak tinggi ketika Anda pergi ke suatu tempat dengan berjalan kaki.

Tidur di Kasur Lembut

Sebuah kasur pegas yang lembut dan indah untuk tenggelam dalam, itu buruk untuk punggung. Jika Anda telah memiliki sebuah ranjang tua dengan pegas, anda tidak perlu berinvestasi untuk yang baru. Leher dan punggung Anda akan berterima kasih. Aturan yang sama juga berlaku untuk sofa. Sofa Anda benar-benar tenggelam dalam bukan ide yang terbaik.

Bantal

Tidak peduli seberapa nyaman tidur dengan sepuluh bantal adalah, kasihanilah leher anda. Tidur dengan satu bantal, dan pastikan itu tidak terlalu tebal. Jika anda mendapat bantal kental, buang itu dan pergi untuk yang baru. Dapatkan bantal tipis jika Anda tidur di perut, dan sesuatu yang sedikit lebih tebal jika anda tidur di punggung, untuk memberikan dukungan yang memadai leher anda.

Tidak Berolahraga

Jadi kita semua tahu bahwa kita harus berolahraga lebih banyak, tetapi banyak dari kita tidak. Ini adalah kesalahan kesehatan kita secara sadar buat! Dan kenapa begitu? Hanya karena kita menolak untuk mengakui kerusakan kita menyebabkan tubuh kita dengan tidak bekerja keluar. Sejumlah orang hanya mulai bekerja keluar sekali mereka sudah mengalami sinyal peringatan. Jangan menunggu serangan jantung untuk menyerang sebelum anda memutuskan pilihan untuk melakukan perubahan gaya hidup. Membuat perubahan sekarang. anda tidak perlu untuk melatih untuk maraton untuk berada dalam keadaan prima. Setengah jam jalan cepat tiga sampai empat kali seminggu akan membuat dunia yang berbeda untuk kesehatan Anda. Kemudian, anda dapat meningkatkan ini untuk empat puluh menit, empat kali seminggu - dan anda sudah siap. Jika anda tidak berlatih selama seminggu, kau membuat kesalahan.

Sumber: Funzug

1 komentar:

zaki dinul mengatakan...

Nice info, cuma mau menambahkan kebiasaan lainnya yg sering keliru seperti Menjilat bibir yang kering, Memanaskan makanan, Meniup makanan panas, Makan buah sebagai pencuci mulut. Alasannya kenapa bisa baca lengkap di udoctor.co.id

Sumber: udoctor.co.id

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...