Selasa, Februari 05, 2008

Windows Vista - Antarmuka Bahasa Indonesia

Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows Vista menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah menginstal PAB, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, topik Bantuan dan Dukungan, dan unsur lainnya di dalam antarmuka pengguna akan ditampilkan dalam bahasa PAB. Teks yang tidak diterjemahkan akan tetap dalam bahasa dasar Windows Vista.

Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows Vista harus lolos persyaratan validasi Microsoft Genuine. Program Windows Genuine Advantage (WGA) dan program Office Genuine Advantage (OGA) adalah bagian dari upaya Microsoft yang terus berlangsung untuk melindungi para pelanggan dan mitranya dari perangkat lunak palsu dan untuk meningkatkan kesadaran pelanggan akan manfaat dari perangkat lunak Microsoft asli.
Rincian Cepat
Nama File:LIP_id-ID.mlc
Versi:1.0
Tanggal Dipublikasikan:18/12/2007
Bahasa:Indonesia
Ukuran Download:2.4 MB

Link Download Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows Vista

1 komentar:

Bali Hotel mengatakan...

Dapatkan informasi lengkap semua Bali hotels dan villas dengan harga diskon hingga 70%. Banyak pilihan paket wisata, tours and lainnya terdapat di sini. Kami siap membantu Anda melayani pemesana semua Bali hotel.

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...