Senin, Agustus 06, 2007

KOMUNITAS PEKERJA BERSEPEDA INDONESIA

ImageDari sekelompok penggemar sepeda MTB (mountain bike) di Jakarta yang punya semangat, gagasan dan harapan terwujudnya udara bersih di perkotaan khususnya Jakarta, maka lahirlah KOMUNITAS PEKERJA BERSEPEDA (bike-to-work Community). Komunitas ini berkeinginan untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai alternatif moda transportasi, utamanya ke tempat kerja (bike-to-work).

Karenanya, sejak 6 Agustus 2004, Komunitas B2W telah melakukan kampanye rutin setiap bulan hingga saat ini dengan melakukan penyebaran media informasi berupa pamphlet (news flyer), serta menjalin kerjasama dengan berbagai media massa dan cetak. Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2005, di Balai Kota DKI, disaksikan oleh Bapak Fauzi Bowo selaku Wakil Gubernur DKI, terselenggaralah DEKLARASI b2w-Indonesia.

Semoga kelak, bersepeda dengan AMAN dan NYAMAN bukan lagi merupakan suatu impian belaka, sehingga semakin banyak masyarakat yang mau menggunakan sepeda sebagai sarana transportasinya.Ingat, anak-cucu kita, keluarga kita, tetangga kita, lingkungan kita, kota kita juga butuh udara bersih dan segar.

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...