Minggu, Juni 03, 2007

Belok Kanan : Barcelona = Belok Kiri "Kambing Jantan"

Berawal di Sabtu pagi 2 Juni 2007. Gw nonton O Channel yang lagi nyiarin PAGI Jakarta.

Acara itu lagi ngebahas buku barunya Aditya Mulya dkk yang berjudul Belok Kanan : Barcelona. Gak tau kenapa gw jadi kepengen beli tuh buku, dan jalanlah g ke toko Gramedia di Margonda Depok.

Sampe di sana (Gramed), keliling keliling, bukan bukunya Aditya Mulya eh malah nemuin KambingJantan [1] [2]-nya "Raditya Dika" (kok ada kambingn ya! di toko buku!). Sebener, karena gw emang rade pikun, gw pikir penulis KambingJantan adalah orang yg sama dengan buku Belok Kanan : Barcelona. Sama2 ada "ditya"-nya.

Sekilas gw baca, kayaknya KambingJantan bisa menghibur kesendirian g. Dan g beli-deh.
Sekarang (saat gw nulis ini) gw lagi d wartel eh.. warnet coba browsing... and baru sadar kalo Aditya Mulya bukan Raditya Dika, tapi gw ga nyesel!

Ga seneng bisa dapet buku yang bisa menghibur hati, walaupun gw dapet cetakan ke-empatbelas boo!!!

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...