Senin, Juli 16, 2007

Putihkan Senayan !!!

Untuk pertandingan melawan Korea Selatan pada Rabu (18/7) sore nanti, timnas Indonesia menggunakan kostum putih-hijau- putih. Oleh karena itu, layak kiranya jika diserukan: putihkan Senayan!

Himbauan untuk memutihkan Senayan ini diserukan oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan chef delegation timnas Indonesia Nirwan Dermawan Bakrie, Minggu (15/7). Kedua petinggi institusi sepakbola nasional itu meminta agar seluruh pendukung timnas Indonesia menggunakan kaus berwarna putih saat pertandingan melawan Korsel nanti.

"Dukungan puluhan ribu penonton akan menambah semangat juang dan motivasi para pemain timnas. Hal itu sudah terbukti pada dua pertandingan sebelumnya," kata Nurdin Halid.

Nirwan Dermawan Bakrie yang juga wakil ketua umum PSSI menyatakan keyakinannya bahwa suporter Indonesia akan tetap berbondong-bondong ke Senayan untuk menyaksikan pertandingan timnya.

"Ini merupakan pertandingan hidup-mati untuk timnas dan saya yakin dukungan suporter akan membuat semangat juang mereka berlipat-lipat, " kata Nirwan Bakrie.

Menurut keterangan asisten tim manajer Chandra Solehan, jika timnas Indonesaia mengenakan kostum putih-hijau- putih maka tim Korsel akan memakai kostum berwarna merah-merah- merah.

"Jadi wajar kalau kita lupakan dulu warna merah dan memakai warna putih Rabu nanti. Ini pertandingan menentukan. Kemenangan akan membuahkan sejarah bagi Indonesia," kata Chandra Solehan.

Dia menyebutkan, kendati beberapa pemain masih dilibat cedera dan sejumlah pemain inti tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning, namun timnas Merah Putih tetap optimistis menghadapi pertandingan menentukan lawan Korsel itu. "Kita tetap siaga satu," tegas Chandra Solehan.
sumber : http://www.pssi-football.com

1 komentar:

HIDAY mengatakan...

mengheningkan cipta SE-LE-SAI titik

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...