Minggu, Oktober 28, 2007

27 Oktober, Hari Blogger Nasional

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mohammad mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Hal itu dicetuskannya saat memberikan sambutan dalam Pesta Blogger 2007 (PB2007), sebuah acara gathering blogger nasional yang diadakan di Blitz Megaplex, Jakarta, Sabtu (27/10/2007). "Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!" tukasnya disambut tepuk tangan meriah para penulis blog.



"Momentumnya sangat tepat untuk mendeklarasikan hari ini sebagai hari blogger nasional. Sebelumnya hal ini belum direncanakan sama sekali," ujarnya kepada wartawan setelah memberi sambutan.

Cetusan untuk menjadikan Hari Blogger Nasional muncul pada acara itu secara spontan. Diawali oleh Enda Nasution, Ketua Komite PB2007, dalam sambutannya.

Menurut Nuh, blogger memiliki peran dalam hal edukasi dan memberdayakan masyarakat. Ia juga berharap blogger tidak 'malu-malu' atau takut dalam menulis blog. "Kami jamin tidak akan ada pembredelan," ujarnya dalam acara PB2007.



Link terkait :
Sambutan Pembuka Pesta Blogger 2007, Charmain Pesta Blogger 2007 Bung Enda Nasution


sumber : http://detikinet.com

1 komentar:

Kevin Alfonzo mengatakan...

Senang juga mengetahui kala Menkominfo telah menetapkan tanggal 27 oktober sebagai hari blogger Nasional. Tapi kalau soal "Kami jamin tidak akan ada pembredelan" dalam penulisan posting blog, saya belum yakin sepenuhnya. Biasalah, pada awalnya mang gitu tapi untuk selanjutnya ..... ? (Tp mudah-mudahan saja apa yang di sampaikan oleh Bpk Nuh, bisa menjadi kenyataan. Maklumlah Indonesia gitu loh....!?




Btw, aku juga mo kasih tau nich, kalau boleh link aku yang ada di blog di ganti soalnya aku dah ganti alamat blog, yaitu http://ontheblogger.blogspot.com.

Thank you.

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...