Sabtu, Oktober 06, 2007

StarOffice gratis dari Google

Ini paket lengkap software GRATIS yang bakal sayang anda lewatkan begitu saja. Software yang baru diperkenalkan lebih lanjut di CES (Computer Electronic Show) di Las Vegas cukup menyita perhatian publik karena menawarkan fitur lengkap yang sering digunakan netter dalam 1 paket yang dinamakan Google Pack yang berisi : Mozilla Firefox with Google Toolbar, Spyware Doctor Starter Edition, Norton Security Scan, Adobe Reader 8, RealPlayer, Skype, dan yang terakhir adalah StarOffice.

StarOffice merupakan versi komersial dari OpenOffice, aplikasi yang dikembangkan Sun dan didistribusikan secara bebas di komunitas open source. OpenOffice telah didistribusikan cuma-cuma melalui distro-distro Linux dan sistem operasi berbasis open source lainnya dan telah di-download sekitar 100 juta kali.





Selama ini, StarOffice dijual dengan harga 70 dollar AS namun akan disitrbusikan cuma-cuma melalui Google Pack. StarOffice memiliki fitur yang lebih kaya dari OpenOffice dan didukung secara teknis sepenuhnya oleh Sun. Namun, versi StarOffice yang dapat di-download dari Google Pack tidak disediakan dukungan teknis.

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...