Jumat, Oktober 05, 2007

Selected Testimonial & Comments on "CIX-ers" Friendster

Berikut beberapa Testimonial & Comments terpilih yang disampaikan ke CIX-ers Friendster Account (http://profiles.friendster.com/cixers).

gua
Posted 02/10/2007 00:13
  • buat anak2 109 yg dari 2004 ke bawah salam kenal dari gw zico angkatan 2001 striker paling menakutkan di 109...gmn masih ada turnamen bolanya ga??buat anak2 2000 sampe 2002 basis depok gopal,manyen,bonky,baronk,paw,sapa lagi ya??...banyak dah pada kmn lo sekarang??dan buat anak 2001 umumnya dan teman2 yg pernah sekelas sama gw khususnya...salam hangat dari gw...huahahahahaha...buat anak2 yg peduli akan sesama kapan nih reuninya mau di adain klo kurang dana pake aja dulu dana BOS huehehehehe??
Arief
Posted 30/09/2007 12:43
  • lam kenal cixers yg pernah belajar macem2x dan yg blm pernah belajar macem2x dibawah pohon duren.
rheedya
Posted 01/10/2007 02:30
  • Haaaaiiii... CIX-quwh....
    Hohoho... aq bangga banget, lho, jadi alumni 109...
    Sekarang sudah diantar pula ke kampus impian... hehehe...
    By the way... jaringan alumninya jalanin, dunkz...
    Yang sekarang lagi jadi pengurus OSIS... mana, niii... hehehe...
    Ditunggu, ya, temu alumninyaaa...
    pokoknya sampai kapanpun... CIX is one of my special memory... Muuaach..

-dee-
Posted 22/08/2007 10:03
  • 109.... 2005 nya mana ya? ato malah gw yang ngilang? :] ada reuni akbar ga?

Litha vs
Posted 20/07/2007 22:04
  • bwt tmn2 2003....
    I MISS U ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    keep c0ntact dunk!!
dwi
Posted 20/07/2007 05:19
  • Duh... kangennya ma sekolahku dulu...
    Banyak ceritanya sih, yang pasti gw nemuin someone special di sini! Thx ya....
Jodi
Posted 18/07/2007 23:48
  • Ooopsss...akhir na dapet jg nemuin CIXers mania.salam kenal y dr angkatan 94
Litha vs
Posted 23/06/2007 13:38
  • m0shi..m0shi...

    DI CARI
    nama:IKA
    ank :2003
    kasus:tindak pidana atas peminjaman hak milik yg blm smpat dkembalikan, hehehe...

    dUh...ada yang tau iKa ga?? aduh...nama na ika apa y?? lupa gw!!! tp yg pasti, dy pinjem ph0t02 kenangan gw slama di cepe'sembilan...tP smp skrg gag dbalikin!!!huuh...BT deh!! uuppss..bkn m0 nyinggung pak Bachtiar loh, maav pak!! tp saia BT ma ika!!
    bwt tmn2 ank 2003, p'kbr??? i miSs u aLL... kEEp c0nt dUnk biar tetep solid!!!
arini
Posted 11/02/2007 17:27
  • hai.. kemana nih angkatan 06 ko pada ga isi testi ya? btw kapan pada mau ngumpul lagi? klo da kabar jangan lupa kasih tau ya n gw kaaaaanggeeeeenn banget ma semuanya.. sampein salam dari gw buat bu een ya, thanx..
beny
Posted 20/01/2007 01:44
  • allo guys...gw beny..kayanye ko sepi ye angkatan gw...gw angkatan '99
    pade kemane nich orang...selamet buat yang udeh bikin ini semua mudah2an jadi lebih maju lagi...n siapa tau kita bisa punya web sendiri...n punya ikatan alumni yang solid...
    ups..ape udeh ye...sorry klo gw sendiri yang up to date....^-^
    banyak yang gw alamin di 109 so yang pasti 109 my lovely high schol,
    meskipun rada nyempil...
    tapi terakhir gw kesana...perkembangannya cukup mengesankan...dan gw yakin sekarang nambah...
    n for the last words...
    sukses buat anak OSIS 109 mudah2an tambah maju n bisa bikin sesuatu buat sekolah lo...OK sukses to all of u...........
- pram I oca -
Posted 06/12/2006 23:04
  • Riethym , wuddup girl =; makasih addnya ya.. jadi inget lagi nih sama 109 :P

    Waduh.. sma 109 sekarang dah bagus aja, waktu itu kesana pas ada acara pensi ma temen" angkatan ke 3. Weeeww.. sampe pangling, dah banyak yang dibongkar ahahha..

    Tapi lapangan basketnya masih gitu-gitu aja, ga ada perubahan. Mudah"an lapangan basketnya jadi bagus deh.. jadi bisa main" ke sana lagi.

    Kantin sekarang dah teratur ya.. tapi masih kurang bagus, tanggung banget bagusin kantinnya :P tapi gpp deh.. daripada dulu, kantinnya lebih ancur lagi huhuhuhhu....

    Kalau ga salah pa Bahtiar dah ga disana lagi ya..?? Katanya ada "something" :p tapi ga tau deh kabarnya bener pa nggak, gw cuma dapet kabar dari temen 109 yang kebetulan suka nongkrong di YM jakarta global 5.

    Buat temen" 109 yang suka ol di YM, kalo mau ngobrol ma gw bisa dicari di room JGC5... nickname gw ( NECRO )

    C ya semuanya... Wassalamualaikum wwb
Masih ditunggu loh! Testimonial & Comments yang keren & kreatifnya.
Maaf kiriman testimonialnya ga semuanya bisa di lihat disini, kalo mo lihat yang lengkap kunjungi deh FS-nya CIX-ers di sini

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...