Jumat, April 13, 2007

Mitos Cinta

Supaya tidak 'tersesat', kini saatnya untuk mengetahui mana mitos yang benar dan yang mengada-ada!

1.Lebih Baik Punya Banyak Pacar Sebelum 'Serius' dengan Seseorang
TERGANTUNG. Kita bisa belajar lebih banyak tentang diri sendiri, merumuskan pasangan seperti apa yang kita butuhkan, dan belajar menekan rasa egois. Semua ini bakal kita ketahui lewat pengalaman cinta. Tapi bukan berarti jadi playgirl, ya....

2.Kita Baru Benar-benar Mengenal Pasangan Setelah Menikah
BENAR. Umumnya, sih, saat pacaran (yang cuma beberapa jam sehari itu...) si dia cuma memperlihatkan yang 'baik-baik'. Setelah menikah, tinggal bareng dan mengalami berbagai situasi bersama-sama, baru deh, kita mengenal aslinya....

3.Sekali-sekali Bertengkar Itu Baik
SALAH. Banyak pasangan yang menganggap pertengkaran adalah bumbu hubungan cinta karena berarti tidak ada lagi yang disembunyikan dari pasangan. Padahal, pertengkaran justru memicu komentar yang menyakitkan. Pertengkaran memang mungkin terjadi antar manusia termasuk juga dalam urusan cinta, jalan terbaik dalam menyelesaikan persoalan adalah dengan bicara baik-baik sambil berusaha mengontrol emosi masing-masing.

4.Kalau Cinta, Masing-masing Harus Menerima Apa Adanya dan Tidak Boleh
Saling Melontarkan Kritik :
SALAH. Saling menerima satu sama lain bukan berarti lantas menganggap semua perilakunya baik-baik saja. Ingat, kritik adalah bentuk kepekaan untuk memperbaiki perilaku pasangan yang tidak menyenangkan. Kalau implisit tidak berhasil coba dengan ekspilit. Sebaiknya, sih, lontarkan dengan niat bahwa semua ini dilakukan demi kebaikan bersama. Dia tidak akan sakit hati berkepanjangan setelah mengetahui tujuan kita yang lebih besar.

5.Kesamaan Minat Mempererat Hubungan Cinta
SALAH. Justru dengan perbedaan itu, hubungan cinta jadi lebih menyenangkan, lebih kuat dan lebih intim. Yang lebih penting untuk dilakukan adalah saling memberi dukungan dan perhatian terhadap minat, hobi, kebiasaan, dan cara hidup masing-masing.

6.Cinta dan Seks Berjalan Seiring
SALAH. Tidak semua orang punya pemikiran semacam ini. Cowok (emang cowok banyak yang berpikir kayak gini ya?) semacam ini umumnya tidak atau belum peduli akan kelanjutan masa depannya.

sumber : tidak diketahui

1 komentar:

HitmanSystem.com mengatakan...

Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...