Minggu, April 01, 2007

Wisata Kuliner Jakarta

Kehidupan manusia memang 'gak pernah lepas dari makan, suatu rutinitas yang kadang bisa memiliki makna tersendiri. Memburu tempat makan enak seakan menjadi suatu kenikmatan tersendiri, kadang bisa lebih bermakna ketimbang dari makan enak yang mungkin dapat ia dapatkan secara biasa-biasa. Makan di tempat-tempat tertentu juga memiliki nilai 'wisata' yang umumnya disebut wisata kuliner.

Jakarta, sebagai Ibu Kota memiliki puluhan bahkan ratusan tempat di mana warga bisa menikmati wisata kuliner bersama keluarga, kekasih, sabahat atau untuk sekedar dinikmati sendiri. Sayangnya, tidak setiap orang hafal lokasi-lokasi tempat makan enak dan mungkin dengan suasana yang spesial, berbeda dari biasanya.

Bila Anda mengetahui salah satu tempat wisata kuliner tersebut, tidak ada salahnya kita berbagi informasi, sumbangkan informasinya sebagai komentar dari artikel ini. Toh tidak ada rugi bagi anda bukan?

Anda pun tidak dilarang untuk mendatangi 'tempat' yang informasikan orang lain dalam artikel ini. Atau mungkin anda bejodoh dengan seseorang yang membaca artikel ini secara kebetulan datang pada tempat dan waktu yang sama! Mungkin saja!

Ayo, saling tukar informasi, Saatnya memburu tempat makan enak!

2 komentar:

CIX-ers mengatakan...

Yang gw tau, Warung Nasi Ampera yang cukup merakyat di Bandung kini udah punya cabang di Jakarta dilokasi-lokasi sebagai berikut:
Jl. Ampera (Sekitar Cilandak-Kemang);
Jl. Agus Salim (Sabang);
satu lagi di daerah Cibubur, gw gak tahu persisnya!

Bram mengatakan...

Iya..gw uda pnah koq makan ampera.
Yang di puri..
rame,ngantri terus..parah..
mmg enak si..hehe

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...