Jumat, Maret 30, 2007

Merk ponsel dan kepribadian.

Menurut Associate Director Nielsen Media Research, Jody Loughlin, konsumen mempunyai merk pilihan tersendiri untuk ponsel-ponsel yang beredar di pasaran. Demikian The Sydney Morning Herald versi online yang dikutip detikINET, Jumat (30/3/2007) melansir.

Konsumen, lanjut Loughlin, memilih ponsel yang dapat merefleksikan kepribadian mereka. Hal ini juga tak lepas dari model ponsel masa kini yang lebih stylish dan dipengaruhi tren mode.

Nokia tak dipungkiri merupakan produsen ponsel dengan pangsa pasar terbesar. Menurut Nielsen, pemilik ponsel Nokia adalah mereka yang menyayangi keluarga, sadar akan kesehatan, menyukai keseimbangan hidup serta dapat menjadi pengelola yang baik.

Sementara bagi pemilik ponsel Motorola, menurut Nielsen, mereka adalah penggila mode, senang mencari kegembiraan, berjiwa muda namun individualis.

Lain lagi dengan pemilik ponsel Sony Ericsson. Mereka adalah orang-orang yang darahnya dipenuhi ambisi jiwa muda namun tetap profesional. Untungnya, mereka juga mampu merintis jalan sukses. Sayangnya, jiwa pemilik ponsel ini masih individualis.

Ponsel Samsung terkenal sebagai ponsel imut nan cantik. Pemiliknya tak jauh beda dari image tersebut. Nielsen menyimpulkan, pemilik ponsel ini adalah wanita muda yang atraktif dan berfokus pada karir. Sama seperti pemilik ponsel Sony, mereka pintar merintis sukses. Walau begitu, mereka tak lupa untuk mencari kesenangan.

Yang terakhir adalah ponsel LG. Usaha ponsel besutan LG Electronics dari Korea Selatan untuk meraih pasar semakin getol berkat jalinan kerjasamanya dengan Google. Nielsen menyimpulkan, ponsel ini adalah favorit bagi kaum ibu. Juga bagi para orang tua yang tak terlalu suka bepergian. Selain itu, mereka juga selalu berusaha menciptakan harmoni di dalam kehidupan. Untungnya, mereka pintar merintis jalan sukses sama seperti pemilik ponsel Sony dan Samsung.

Apakah merk ponsel tersebut sesuai dengan kepribadian Anda?

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...