Selasa, Mei 01, 2007

Pilkada DKI 2007

Semakin panas saja persaingan calon-calon gubernur DKI 2007 - 2012. Masyarakat DKI Jakarta secara eksplisit telah mengetahui siapa saja calon yang akan maju untuk Pilkada DKI Jakarta nanti. Nama-nama seperti Fauzi Bowo, Sarwono Kusumaatmaja, Bibit Waluyo, Agum Gumelar dan Adang Daradjatun, diisukan untuk tampil pada panggung politik yang akan digelar pada Mei 2007 mendatang.

Namun demikian, sepertinya Pilkada DKI yang pertama kali ini telah memunculkan dua nama yang memiliki dukungan politik kuat, yaitu :
  • Fauzi Bowo yang telah mendapat dukungan dari banyak partai (Golkar,PDIP,PPP,PD,PDS,PAN,dsb)
  • Adang Daradjatun bersama PKS
Selain itu ada satu lagi calon "underdog", Sarwono Kusuma yang kemungkinan akan mengusung nama Independen lagi setelah sebelumnya berhasil di kancah pemilihan Dewan Perwakilan Daerah.

Diantara persaingan tersebut, ada pihak-pihak yang iseng entah dengan tujuan atau tidak, menyebarkan isu-isu negatif para Calon Balon Gubernur Provinsi DKI tersebut, diantaranya lihat saja blog-blog berikut :
Terlepas dari antusias persaingan mereka sebagai calon Gubernur, ...
Sebagai warga biasa, ... Kita cuma bisa berharap calon yang terpilih merupakan calon yang bersih dan taat hukum, yang benar-benar berniat untuk melayani, bukan dilayani. Karena itu fungsi nyata Pemerintah, sebagai pelayan masyarakat.

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...