Jumat, Februari 23, 2007

Freeware Alternatif : Kategori Tools & Utilities

1. X-Setup Pro (www.x-setup.com)

X-Setup Pro adalah aplikasi tweaker handal. Ada banyak setting tersembunyi di dalam windows, begitu juga pada aplikasi-aplikasi lain. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah sebanyak 1.900 settings yang sangat tersembunyi dalam windows dan aplikasilannya secara cepat dan mudah. Pada versi terakhir diketahui fitur yang disertakan, antara lain Display filter, Seek & Tweak, dan Localization.

2. PC Inspector File Recovery (www.pc-inspector.de)

Data yang hilang atau tak sengaja terhapus tidak mesti selamanya hilang. Apabila belum tertimpa, mungkin PC Inspector File Recovery mampu me-restorenya. Tool ini memang tidak dapat dibandingkan Dengan penyelamat data komersial. Namun, bila data yang hilang bukanlah data yang di-compress atau di-encrypt Windows, PC Inspector mungkin dapat menyelamatkannya.

Setelah program start, pilih drive tempat file tersebut berada. Setelah pencarian, file-file yang berhasil ditemukan akan disimpan dalam folder ‘Deleted’. Folder ini dapat Anda temukan pada bagian sisi kiri layar. Untuk mencari file tertentu, klik pada ‘Find files’ yang ada pada deretan tombol di sisi kiri jendela PC Inspector lalu masukkan nama file-nya.

3. Izarc (www.izarc.org)

Izarc yang dikenal juga dengan sebutan Izip mendukung hampir seluruh format file kompresi, ada satu format yang diketahui saat ini tidak didukungnya, yaitu .sit, yang menjadi standar dari Macintosh. Anda bisa melakukan kompresi hanya dengan drag and drop dari file yang ingin Anda kecilkan. Selain itu, Izarc juga dilengkapi dengan password detector yang dapat digunakan ketika Anda lupa akan salah satu file zip yang terproteksi dengan password.


Freeware Alternatif :Office & Internet, Multimedia & Burning tools, Security, Tools & Utilities

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...