Jumat, Maret 23, 2007

Blitz Megaplex hadir di Jakarta

Pernah baca artikel "Blitz Megaplex" versus "21 Cineplex" di 109 High blog, setelah Blitz Megaplex buka di Bandung pada pertengahan tahun 2006 lalu, kini mereka telah hadir juga di Jakarta, BlitzMegaplex Grand Indonesia, Level 8 of M.H.Thamrin No.1, Central Jakarta. Opens March 21, 2007.

Berhubung Grand Indonesia (ex. Hotel Indonesia) masih merupakan lokasi baru buat warga Jakarta BlitzMegaplex memberikan Tips untuk mengunjungi BlitzMegaplex Grand Indonesia di website mereka.

Sesuai semboyan meraka BlitzMegaplex. Beyond Movies. (lebih dari sekedar Movies), Langit-langit yang tinggi, dikelilingi dinding luas berwarna putih dan tempat duduk empuk yang nyaman dan stylish, pilihan aktivitas anti-bosan yang beragam seperti Game Room, ngobrol ngalor ngidul di Function Room sama teman-teman se-gang, download musik dan lagu di Digital Beat Store, ngemil permen, dan hangout di Blitz Cafe, nonton live music dan belanja merchandise film... Film? Yap. Tayangan trailer film dan pengumuman jam tayang film pada layar-layar plasma lah yang menyadarkan kita bahwa ya, ini adalah bioskop, ini adalah sebuah megaplex.

Penasaran?

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...