Kamis, Maret 29, 2007

SMA Negeri 109 Jakarta di Wikipedia

Dear all CIX-ers.

Setelah melihat Daftar Sekolah Menengah Atas Negeri di DKI Jakarta di Wikipedia, saya menemukan SMA Negeri 109 Jakarta belum memiliki halaman dalam Wikipedia Indonesia. Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia bebas yang dapat dilihat dan diedit/disunting oleh siapa saja, bahkan tanpa harus memiliki account di Wikipedia.

Melihat hal tersebut langsung saja saya coba untuk membuat sebuah halaman baru yang menjelaskan tentang SMA negeri 109 Jakarta. Namun demikian, ternyata setelah mulai menulis, baru saya sadari bahwa pengetahuan saya sangat minim mengenai sekolah yang dulu pernah berjasa bagi kehidupan saya.

Banyak kekurangan dan mungkin kesalahan dalan artikel pendek yang belum sempurna tersebut. Untuk itu saya beharap (mungkin ini bukan hanya harapan saya), agar seluruh Komunitas SMA Negeri 109 Jakarta dapat berpartisipasi menyempurnakan dan untuk selalu meng-update artikel tersebut. Caranya sangat mudah, yang anda lakukan adalah mengunjungi halaman SMA Negeri 109 Jakarta di Wikipedia Indonesia (klik di sini), bila berminat mengupdate/memperbaiki artikel tersebut, anda klik 'sunting' pada tab di atas, atau pada masing-masing sub artikelnya.

Semoga dengan terbuatnya artikel SMA Negeri 109 Jakarta di Wikipedia Indonesia, semakin meningkatkan citra dan nama baik sekolah kebanggan kita terbut.

Terimakasih.

ttd

Muhammad Soleh 1994-1997

referensi :
Wikipedia
Wikipedia Indonesia
SMA Negeri 109 Jakarta on Wikipedia

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...