Kamis, Maret 22, 2007

Firefox Portable Edition

Bila anda bekerja pada banyak komputer, atau anda tidak menggunakan komputer tetap di kantor, atau anda suka maen Internet di warnet (hehehe..gw salah satunya), tentunya anda akan sering kehilangan file bookmarks, password yang telah tersimpan dan history halaman website yang anda kunjungi atau anda takut file history anda atau password (lupa sign out) terlihat orang lain pada saat anda meninggalkan warnet.

Tapi sekarang itu semua dapat teratasi dengan kehadiran edisi portable dari Firefox. Maksudnya adalah kemanapun anda pergi anda dapat menggunakan/menjalankan browser firefox ini langsung dari USB drive (atau biasa disebut Flash disk).
Untuk menginstall browser portable firefox ini, silahkan download dan install pada USB flash disk anda.

Setelah ter-install, klik dua kali pada FirefoxPortable.exe pada USB drive anda.
Dengan Portable Browser Firefox ini, anda dapat menggunakan browser langsung dari USB drive anda dan anda dapat menyimpan password, file history, bookmarks tanpa harus takut account anda diketahui oleh orang lain apa bila anda lupa untuk sign out.

Note : Bila anda selesai browsing, tutup aplikasi browser firefox ini, lalu tunggu sampai lampu led USB anda berhenti berkedip. Mungkin membutuhkan waktu beberapa menit untuk menunggu lampu led berhenti bila anda mempunyai komputer yang lelet. Setelah itu klik pada ikon USB flash drive lalu pilih 'safely remove this device'.


Go to download page and more information
here

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...