Jumat, Maret 23, 2007

Property Management Course Kelas Jakarta & Surabaya

Kami GMT INSTITUTE OF PROPERTY MANAGEMENT, mengadakan pelatihan Property Manager Angkatan Ke 32 & 33. Kelas Jakarta tanggal 9-13 April 2007 dan Kelas Surabaya tanggal 23-27 April 2007. Pelatihan ini lebih memfokuskan kearah Pengelolaan Gedung, Mall, Real Estate, dsb yang kategori sama.
Course ini kami rancang untuk memberikan pelatihan dalam Property Management yang telah disusun dengan seksama dan diajarkan oleh para praktisi yang telah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Kami mengharapkan setelah menyelesaikan pelatihan ini para peserta menjadi lebih relatif siap untuk terjun dalam bidang Property Management. Dengan dilengkapi pelatihan-pelatihan ini, ditambah dengan pengalaman kerja dan exposure yang luas, kami yakin Anda akan menjadi Property Manager yang handal.
Kelebihan dari Course ini yaitu menjadikan seorang Building Manager/Property Manager dengan waktu singkat hanya dengan 5 hari atau kurang lebih seminggu.
Kami dari GMT Institute selalu akan memberikan yang terbaik kepada para peserta Property Management Course, mempersiapkan para calon Property Manager dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang tepat guna untuk bekal mereka di tempat kerja. Kami juga akan membantu mencarikan lowongan-lowongan yang cocok kepada para lulusan GMT Institute dan meneruskan forum komunikasi bersama dengan membentuk suatu Asosiasi Alumni GMT Institute.

Terimakasih atas perhatiannya.

Lely /Dwi/ Elizabeth

For further information, Please Contact :
GMT Institute of Property Management
Jl. TB. Simatupang Kav. 38, gedung Graha Simatupang Lt.3 Tw.1 Jakarta Selatan 12540
Ph. 62 21 7829 829 (Lely/Dwi/Elizabeth)
Fax. 62 21 7829 158
Email: institute@gmtproperty.com
Website : www.institute.gmtproperty.com (Download Formulir Pendaftaran)

sumber : institute@gmtproperty.com

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...