Jumat, Maret 30, 2007

Link to Us, We Link You Back!

Mempercantik blog, mengisi dengan artikel-artikel yang sangat bagus secara rutin bukan berarti blog kita sudah sempurna, tanpa pembaca/pengunjung, usaha keras yang kita lakukan untuk ngeblog dapat dikatakan 0 (nol besar). Apalagi bagi blogger yang berniat menjadikan blog sebagai mata pecaharian tambahan, tanpa pengunjung berarti tanpa penghasilan.

Di dunia blog, selain umumnya berharap search engine (Google, Yahoo!, ...), salah satu kebiasaan blogger adalah bertukar link (link exchange) antar blog. Pertukaran link antar blog selain menambah peluang pengunjung, jumlah link yang mengarah ke suatu blog juga dapat meningkatkan ranking blog tersebut di technocrati, sebuah website yang melakukan tracking terhadap blog yang me-rangking-nya berdasarkan jumlah link yang mengarah ke blog tersebut.

Karena itulah 109 High blogs bersama ini menawarkan untuk bertukar link kepada semua blogger yang mengunjungi 109 High blogs. Tidak hanya itu, link dari blog anda akan dibalas dengan link dari 2 blog. Ini berarti peningkatan rangking technocrati yang baik dari pada link 1 blog di balas dengan link 1 blog.

Mengapa dibalas dari 2 blog? Lihat saja nama "109 High blogs" ditulis blog dengan 's' (blogs), ini karena 109 High blogs terdiri dari 2 buah blog dengan alamat http://109high.blogspot.com dan http://109high-photo.blogspot.com.

So... tertarik bertukar link dengan 109 High blogs, klik di sini untuk copy code html nya, atau anda dapat membuatnya sendiri.

4 komentar:

Nhan Dao mengatakan...

Hello,
I just have added a link to your website. I hope you will do the same. Thanks so much!
Please add a link to http://giangdaytructuyen.blogspot.com

Please copy its code in the website.
Thanks

dv2n

dedywahyudi mengatakan...

salam kenal, saya dedy wahyudi. link anda udah saya taruh di http://gratisgituloh.blogspot.com

link backnya ditunggu ya!!

Sartono mengatakan...

Salam,
Saya sudah link ke website anda di www.smart-unas.blogspot.com.
Sekarang saya tunggu janji anda.

salam,
www.smart-unas.blogspot.com

nb: desain anda bagus sekali, maaf sebagian saya tiru

Randy Snipe mengatakan...

Hello,
i just added your link to my website
Please do the same
Please add link to:
http://gadget-snipe.blogspot.com
http://beritagameonline.blogspot.com
http://tispbrowsing.blogspot.com

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...