Selasa, Maret 27, 2007

"Jakarta Undercover" movie

Diangkat dari novel kontroversial karya Moammar Emka, film ini menceritakan tentang kehidupan malam kota Jakarta. Vikitra (Luna Maya), seorang penari telanjang terpaksa membawa adiknya, Ara (Kenshiro Arashi), ke tempat kerjanya. Suatu malam, tak sengaja Ara menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan putra seorang pejabat bernama Haryo (Lukman Sardi).

Sadar bahwa pembunuhan yang dilakukannya punya saksi hidup, maka Haryo ditemani dua sobatnya (Adry Valery Wens dan Verdi Soelaiman) mengejar Viki dan adiknya. Kehidupan kedua bersaudara inipun berubah drastis, mereka harus menyelamatkan diri dari Haryo, yang bertekad kuat untuk menghabisi mereka, dan harus menyaksikan segala kehidupan bawah tanah di Jakarta yang penuh dengan pergaulan bebas, obat-obatan terlarang dan korupsi.

Film berdurasi 100 menit ini dibuat narasi sendiri yang berbeda dengan buku Emka yang merupakan penggalan-penggalan kisah tentang kehidupan malam Jakarta. Dalam film bergenre suspense thriller itu, Lance juga menyuguhkan petualangan Haryo (Lukman Sardi) dalam memburu Viki dan adiknya.

Di awal, tak ada cerita yang perlu dicerna lantaran film ini lebih banyak menampilkan tontonan erotis serta sajian tentang perilaku seksual menyimpang yang terasa hanya sekedar aksesoris.

Director : Lance
Casts : Luna Maya, Fachri Albar, Lukman Sardi, Kensiro Arashi
Production : 2006
Country : Indonesia
Genre : Drama
Duration :
Language : Indonesian
Release : 22 Maret 2007

Tidak ada komentar:

linkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...